Minggu, 07 Desember 2014

sesenggukan :"

kalo bangun-bangun mata sembab dan bengkak itu udah gak usah ditanya lagi, pasti malemnya abis nangis. dan andai saja kalo pas mau nangis itu inget kalo besok bakal sembab kayaknya gue gajadi nangis deh.. hahahaa. yaudahlah ya gimana lagi. perempuan emang cengeng. gatau kenapa akhir-akhir ini jadi sensi banget, hormon mau pms kali ya. ketambah lagi fisik yg emang lagi capek karena jadwal kuliah yg acak-acakan dan jadwal ngajar yg padet. maklum anak sekolah lagi musim-musimnya UAS jadi banyak permintaan jadwal plus plus buat ngajar. belum lagi tugas yag beranak cucu gak ada abisnya sampe bingung gue mau ngerjain yg mana dulu.
okee back to the topic, karena capek itulah gue jadi mudah sekali mewek :"(
berhubung keluarga lagi pada mudik ke kampung halaman jadilah akhirnya gue sendirian, gak ada temen ngobrol, acara TV garing bin kriuk, cucian gak kering karena mendung terus, pacar jauh antah berantah gada sinyal dan bikin jadi salah paham terus, kayaknya itu semua udah cukup jadi alasan kenapa gue semalem nangis sampe susah berenti. sekalinya berenti ya tiba-tiba salah paham lagi sama pacar jadi ya gitu aja terus nyampe nunggu Bapak KongGuan pulang :'(
tapi semalem ada yg beda, tumben-tumbenan dia bbm. tau khilaf kali ya. dan seperti biasa obrolan kami pun renyah garing bin kriuk kikuk mau ngobrolin apa. jadi ya cuma sebentar aja. paling semalem bbman sama temen-temen gue, thanks lah yaa gaeeeesss :*
padahal gue tidur jam 12an malem, gue bete karena nunggu nangis gak berenti-berenti jadi gue bawa tidur dan menyesal sungguh menyesal huhuhuhu mata gue jadi seperti ini bentuknya:

aneh banget kaaaaaannnn :"( udahan aah mau ngajar dulu byeeeee

0 komentar:

Posting Komentar

komentarin dong... :(

 
Copyright (c) 2010 WELCOME TO MY KINGDOM :) and Powered by Blogger.