Sabtu, 06 Desember 2014

FLASHBACK!!

HAIIII!! yaampun setelah bertahun-tahun gak nengokin blog (ini lebay sumpah). akhirnya gue dateng lagi dan damn gue kangen jaman-jaman baru bikin blog dulu. ini blog tuh dibikinin sama Rini, semoga dia sehat dimanapun berada. jadi dulu itu karena ada tugas tik gue bikin blog. jadi kalo gak ada tugas tik ya sampai sekarang kayaknya gue masih gapunya blog muahahaa. namanya juga blog gak keurus, jadi maklumin kalo temennya baru dikit dan orang itu-itu lagi. jadi sebenernya karena gue lagi kangen atau apalah namanya, gue buka blog gue dan melihat sesuatu jadinya flashback.... :')
flashback jaman SMA dulu, ah sial SMA never dies lah pokoknya. apalagi pas kelas 11, jadi dulu gue itu duduk di kelas 11 ipa 4. nah di kelas itu tuh banyak banget kejadian yg menguras air mata kalo diceritain satu persatu. ( lebay tetep lebay).
ini berawal dari tadi malem gue itu mimpiin seseorang jaman gue kelas 11 dulu, mimpinya sih samar-samar gue juga gak jelas mimpi apaan. tapi jelas kok orangnya mah gue inget, jadi kalo gak salah gue lagi ngobrol sama tuh orang tapi kaku flat datar krik krik bin jayus lah.. gak ada asik asiknya kayak waktu jaman kelas 11. apa karna faktor gapernah ketemu setelah lulus ya? ah mboh paleng. tapi besoknya gue bbm tuh orang, sekedar mau nanyain kabar atau nyapa sih, tapi dibalesnya gak ngenakin (lah bodo) jadi dia itu bales bbm gak ada basa-basinya. jadinya gue males bbm lagi. malu. isin. gengsi. yaudah deh lah yaudah yg penting dia sehat dimanapun berada. dan kalo jodoh semoga dikasih kesempatan buat ngumpul ketemu lagi. dan semoga gak garing kayak yg ada di mimpi. tapi jujur loh, gue masih ngerasa gaenak hati sama dia. gatau aja kayak perasaan bersalah gitu. andai waktu bisa terulaaaaaaaaaaaaangggg~
kayak lagunya Rihanna yg Stay. rasanya dulu tuh pengen ngomong "I want you to staaayyyy~" oke abaikan imajinasi yg terlalu tinggi ini.
jadi kronologinya begini: mimpi-terus nemu foto jadul di fesbuk-flashback-gue bbm dia-bete karna dibales gada basa basinya-isi pulsa modem-buka leptop-internetan-berhari hari ngurus akun blog yg lupa email dan passwordnya-baru posting ini-sekian terimakasih.
berikut foto jadulnya :



0 komentar:

Posting Komentar

komentarin dong... :(

 
Copyright (c) 2010 WELCOME TO MY KINGDOM :) and Powered by Blogger.