Minggu, 04 Januari 2015

Gua Ellora

Gua Ellora di India Merupakan sebuah situs arkeologis kuno India yang terletak di utara Maharastra, sekitar 400 kilometer (250 mil) dari Mumbai. Gua ini sangat terkenal karena kemegahannya. Ellora adalah situs warisan dunia dan terdapat 34 gua yang digali dan diukir dengan teliti menggunakan tangan di tebing basal tinggi antara abad ke 5 dan ke 10. Gua 1-12 adalah gua Budha, gua 13-29 adalah gua Hindu, dan gua 30-34 adalah gua Jain. Ini menunjukkan bahwa India kuno memiliki semangat toleransi yang tinggi. Candi yang rumit dan indah, kuil dan gua ini merupakan salah satu arsitektur pahatan tebing tertua didunia.































0 komentar:

Posting Komentar

komentarin dong... :(

 
Copyright (c) 2010 WELCOME TO MY KINGDOM :) and Powered by Blogger.